Recents in Beach

 QQRATU JUDI ONLINE TERPERCAYA

5 Film Hollywood yang Tayang di April 2019

 RUMAH GOSIP-  Lima film keren Hollywood ini siap menemani bulan April Insertizenmenjadi lebih seru nih. Mulai dari Shazam! hingga film yang diproduksi oleh Marvel Studio, Avenger: End Game. Hm, film apa yang paling ditunggu-tunggu nih?

1. Shazam! (5 April)
Film superhero berdasarkan cerita di DC Comics ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu. Disutradarai oleh David F. Sanberg, Shazam! mengisahkan tentang seorang anak yatim piatu bernama Billy Batson. Ia adalah anak yang bermasalah sehingga ia sering berpindah-pindah sekolah.



Hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang penyihir yang memberinya kekuatan super. Hanya dengan menyebut kata Shazam!, Billy akan berubah menjadi sosok pria dewasa yang memiliki kekuatan super.

2. Pet Sematary (5 April)
Film bergenre horor ini diangkat dari sebuah novel karya Stephen King dengan judul yang sama. Pet Sematary mengisahkan tentang kejadian aneh dan mistis yang dialami keluarga Creed usai mereka pindah ke rumah baru.



Putri sulung dan kucing mereka yang dimakamkan di tempat pemakaman hewan yang misterius bisa bangkit kembali dari kematian. Mereka pun hadir dengan sosok yang berbeda dan memberikan teror bagi keluarga Creed.

3. Hellboy: Rise of the Blood Queen (12 April)

Dibintangi oleh David Harbour dan Milla Jovovich, Hellboy: Rise of the Blood Queen bercerita tentang seorang pahlawan super setengah setan yang dipanggil untuk hadir ke pedesaan di Inggris untuk mengalahkan tiga raksasa yang sedang mengamuk.

Hellboy juga diminta untuk melawan seorang penyihir wanita bernama Nimue Blood Queen, yang berniat untuk membalas dendam atas pengkhianatan di masa lalunya. Hellboy pun harus berusaha keras untuk mengalahkan semua musuhnya demi menyelamatkan bumi.


The Curse of La Llorona (19 April)
Film horor karya James Wan ini mengangkat kisah dari cerita rakyat asal Meksiko. Mengambil latar tempat di Los Angeles, Amerika, seorang pekerja sosial menyelidiki keanehan di rumahnya yang diduga terlibat dengan sosok hantu bernama La Llorona.



Hantu itu selalu menangis di tepian sungai untuk mencari anaknya. Di dalam kisahnya, siapapun yang mendengar tangisan tersebut atau ada di dekat La Llorona akan mendapatkan kesialan hingga meninggal dunia.

Avengers: Endgame (26 April)
Insertizen yang suka banget sama karya-karya MCU, pasti sudah nggak sabar kan nunggu film ini? Avengers: End Game akan melanjutkan kejadian di film sebelumnya, Avengers: Infinity War, di mana dunia yang terancam hancur atas perbuatan Thanos.



Avengers yang tersisa pun harus berusaha mengumpulkan bantuan untuk mengalahkan Thanos. Sosok superhero wanita Captain Marvel juga ikut andil di dalam film yang dibintangi Chris Evans, Robert Downey, hingga Jr., Mark Ruffalo ini.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus