Recents in Beach

 QQRATU JUDI ONLINE TERPERCAYA

Momen Heboh di Pesta Ulang Tahun Bunga Citra Lestari Ke-36

RUMAH GOSIP -Bunga Citra Lestari menginjak usia 36 tahun tepat tanggal 22 Maret. Maka sebuah pesta meriah digelar untuk merayakan pertambahan usia penyanyi cantik itu. Tak hanya meriah, rupanya banyak kejadian menarik di pesta hari jadi BCL.




Luna Maya Jumpa Ariel Noah
Pulang liburan dari Swiss, Luna Maya langsung datang ke pesta ultah BCL lupakan jetlagnya. Mengejutkannya, di pesta yang digelar secara privat itu, Luna bertemu mantan pacarnya, Ariel. Lama tak berjumpa, Ariel dan Luna terlihat bertegur sapa. Bahkan Luna menonton penampilan Ariel di panggung.
 Ariel Noah Akrabi Pacar Sophia Latjuba
Tak hanya bertemu Luna Maya sang mantan, Ariel Noah juga diajak foto bareng dengan pacar bule Sophia Latjuba. Sudah mengenal cukup lama namun jarang bertemu, pria bernama Bogdan Vlase itu terlihat akrab dengan Ariel. Bahkan Si bule menyebut Ariel sebagai brother.
Bertabur Artis
Rayakan pesta ulang tahun, BCL mengundang banyak teman-teman artis. Tak hanya Ariel Noah dan Luna Maya, sosok Gading Marten juga menjadi MC pesta. Penyanyi Rossa, Marion Jola, hingga Vidi Aldiano juga tampak larut dalam meriahnya birthday party BCL. Tak sedikit artis yang bergantian menyumbang lagu untuk BCL sebagai kado ultah.
Ciuman Mesra
Menjadi ratu di tengah pesta, BCL melakukan prosesi tiup lilin di panggung. Diiringi lagu Happy Birthdat dari Ariel Noah, BCL melakukan prosesi tiup lilin didampingi suami tercinta, Ashraf Sinclair. Usai tiup lilin, BCL dan Ashraf berciuman bibir di depan seluruh tamu undangan yang hadir.
Rilis Single Baru
Menggelar pesta gede-gedean di usia ke-36, BCL rupanya juga merilis single terbarunya bertajuk Memilih Dia. Telurkan single tepat di usia barunya, BCL langsung beraksi nyanyikan lagu barunya di depan semua tamu undangan yang datang.

Posting Komentar

0 Komentar