Recents in Beach

 QQRATU JUDI ONLINE TERPERCAYA

Ayah Roy Kim Meminta Maaf Atas Skandal Anaknya

 RUMAH GOSIP - Ayah Roy Kim, profesor Kim Hong Taek dikabarkan telah meminta maaf atas tindakan yang dilakukan anaknya. Hal itu dilakukannya setelah Roy Kim ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyebaran video mesum yang juga melibatkan sejumlah artis Korea lainnya
Dilansir dari Koreaboo, Kim Hong Taek merupakan seorang profesor teknik dan konstruksi di Universitas Hongik. Beberapa waktu lalu mahasiswa yang mengikuti kelasnya mengunggah aksi Kim Hong Taek meminta maaf atas tindakan yang dilakukan Roy Kim.


Salah satu mahasiswa menyebutkan jika Kim Hong Taek menunda kelas dan mulai membicarakan kesalahan anaknya. Kim Hong Taek yang akan pensiun tahun depan meminta maaf di depan kelas atas semua kesalahan Roy Kim dan mengatakan jika ini juga menjadi kesalahannya.

Beberapa tahun lalu Kim Hong Taek pernah melarang Roy Kim untuk berteman dekat dengan Jung Joon Young. Namun Roy Kim mengacuhkan ayahnya dan malah menjadi sahabat karib dari Jung Joon Young.

Nama Roy Kim dan Jung Joon Young kini ada di daftar artis Korea yang terseret ke dalam grup chat Seungri. Mereka semua sedang diperiksa atas kasus penyebaran rekaman video mesum di grup chat tersebut.

Selain itu Kim Hong Taek juga kedapatan menghapus nama Roy Kim dari daftar anaknya di profil situs Naver. Lantas hal ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya dan media massa.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus