Recents in Beach

 QQRATU JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kisah Joker Menghantui Hidup 5 Aktor Ini

RUMAH GOSIP - Karakter jahat legenda, Joker, ternyata memiliki tempat tersendiri bagi lima aktor berikut yang pernah memerankan karakter tersebut. Mereka melakukan berbagai usaha demi mendalami karakter ciptaan Bill Finger, Bob Kane, dan Jerry Robinson itu.



Jack Nicholson
Aktor senior ini beranggapan bahwa Joker adalah sosok orang yang berani membunuh bagi siapapun yang berani mendekatinya. Joker mampu membunuh mereka tanpa ampun dan belas kasihan.

Nicholson sendiri pernah geram saat mengetahui karakter Joker diperankan oleh almarhum Heath Ledger. Ledger memerankan Joker di film The Dark Knight yang rilis pada 2008 lalu.

2. Mark Hamill
Aktor 67 tahun ini juga sempat mendapatkan kesempatan untuk memerankan karakter Joker. Hamill mengisi suara Joker dalam film animasi Batman: The Animated Series yang dirilis pada 1992 silam.

Hamill mengaku tidak pernah berfikir bisa mendapatkan peran tersebut. Berkat itu pula ia mendapatkan banyak tawaran pekerjaan. Karena Batman: The Animated Series sendiri memiliki rating yang cukup bagus dalam beberapa dekade.

3. Jared Leto
Aktor sekaligus penyanyi ini mengaku menerima tawaran memerankan Joker karena karakternya yang sangat menantang. Sangat ingin mendalami perannya, Leto bahkan pernah mengirim tikus kepada lawan mainnya Margot Robbie.

Tak berhenti sampai di situ, pria 47 tahun itu bahkan pernah memberikan seekor babi mati ke para pemain di film Suicide Squad.

4. Cesar Romero
Sebelum Jack Nicholson, sosok Romero telah terlebih dahulu memerankan karakter Joker. Romero berperan sebagai Joker dalam Batman Live Action pada tahun 1960-an.

Peran Romero sendiri kala itu dinilai cukup berbeda dengan sosok Joker yang ada sekarang ini. Namun kehadiran pria kelahiran New York ini sangat terkenal di zamannya.



5. Heath Ledger
Yang paling mengagetkan adalah bagaimana sosok Joker sangat memengaruhi kehidupan Ledger. Banyak yang berspekulasi jika karakter Joker menjadi penyebab kematian Ledger.

Ledger meninggal akibat overdosis obat tidur yang dipakainya. Disebutkan jika ia hanya tidur selama dua jam demi mendalami peran Joker. Bahkan, ia bersembunyi di hotel selama enam minggu agar bisa menguasai cara tertawa dan suara Joker. Ledger ingin agar aktingnya berbeda dengan karakter Joker sebelumnya yaitu Jack Nicholson

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus