Recents in Beach

 QQRATU JUDI ONLINE TERPERCAYA

Putus dari Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Gandeng Pacar Baru



Rumah Gosip, -JAKARTA - Elly Sugigi diketahui baru saja mengalami patah hati. Menjalin cinta bersama pria bernama Irfan Sbaztian selama hampir 2 tahun tak lantas membuat kisah asmaranya berakhir bahagia.

Usai putus dari Elly, Irfan Sbaztian pun justru memilih untuk mendekati sosok pedangdut Irma Dharmawangsa. Nampak cemburu dan terlihat tak mau kalah dari sang mantan, Elly pun kini diketahui tengah dekat dengan seorang pengusaha bernama Hendry Prasetyo.

Kabar kedekatan Elly dengan Hendry diketahui melalui unggahan foto kebersamaan mereka di Instagram. Bahkan Elly menaruh harapan besar pada Hendry, untuk tidak memanfaatkan dirinya agar menjadi terkenal.

"Semoga yang ini tulus dan bukan pengen pansos ..tapi buat apa dia pansos dia pengusaha muda..solo..tapi perbedaan iman yg berbeda ..hehehehe ..@hendry_30," tulis Elly Sugigi pada fotonya bersama kekasih baru.

Melihat wajah kekasih Elly Sugigi yang baru, para netizen sontak mendoakan kebahagiaan ibu tiga anak tersebut. Akan tetapi, mereka meminta agar Elly lebih berhati-hati lantaran nama besarnya sering dipakai untuk panjat sosial.

"Mending cari yang sama-sama CINTA mpok , jangan dipandang dari fisik soale kenyataannya sering menyakitkan dan pansos kan ???? Kasihan mpok kalo sering dimanfaatin gitu ," tulis meynoelchan_.

"Semoga berjodoh ya mpok.. Kasihan liat mpok jalan cintanya berliku.. Semoga Tuhan kasih yang terbaik,bisa dibuat teman sampai akhir.. Semoga mpok berbahagia. Jangan ama yang terlalu berondong mpok. Yang ini ok koq.. Lebih kelihatan dewasa," tulis milanparis73.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    BalasHapus