Recents in Beach

 QQRATU JUDI ONLINE TERPERCAYA

Chua Kotak Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

 


    RUMAH GOSIP Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Chua Kotak. Wanita bernama asli Swasti Sabdastantri itu baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Lewat Instagram, suami Chua, Firmansyah Mahidin Putra, kabar bahagia tersebut.
Bukan hanya tunjukkan momen saat putri keduanya baru saja lahir, Firmansyah juga umumkan nama cantik bayi mungil tersebut, yakni Shakila Sabdasaki.



"Alhamdulillah.. Telah lahir SHAKILA, anak kedua kami dengan jenis kelamin perempuan, terimakasih kepada semua yang telah mendoakan kami sekeluarga.. ❤❤❤," tulis Firmansyah pada unggahannya tersebut, Minggu (17/3).

Dalam potret tersebut, tampak Chua masih terbaring di ranjang bersalin, dengan selang tertempel di hidungnya. Sang suami mengecup kening Chua, dan basis Kotak itu tunjukkan senyum yang sangat bahagia ke arah kamera.

Menariknya, si kecil yang baru saja lahir tunjukkan ekspresi yang sangat menggemaskan. Didekap di dekat wajah sang bunda, Baby Shakila tersenyum lucu sambil menjulurkan lidahnya.
"Alhamdulillah, si cantiikkkkkkkk sudah lahir. Tunggu kakak Kara datang ya Nak," tulis Tantri Kotak pada kolom komentar


Posting Komentar

0 Komentar