Recents in Beach

 QQRATU JUDI ONLINE TERPERCAYA

Leonardo DiCaprio Ikut Menyoroti Kondisi Bantar Gebang Akibat Gunung Sampah



   RUMAH GOSIP -   Bukan hanya berbakat dalam akting, sosok Leonardo DiCapriojuga begitu peduli terhadap lingkungan sekitar. Sampai-sampai, keadaan Bantar Gebang yang merupakan tempat timbunan gunung sampah dari Jakarta-Bekasi pun menarik perhatian sang aktor.



Seperti yang diketahui Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) dibangun di kawasan Bantar Gebang yang menghasilkan timbunan sampah menggunung. Akibatnya, kawasan sekitar pun menjadi rusak karena limbah plastik dan sebagainya.
Lewat postingan di akun Instagram miliknya, Leonardo sempat ikut menyoroti kerusakan alam yang berada di sekitar Bantar Gebang.



 Lewat akun Instagram pribadi miliknya,
Leonardo DiCaprio sempat ikut menyoroti keadaan Bantar Gebang yang kini memiliki timbunan gunung sampah. Postingan tersebut memamerkan potret keadaan alam sekitar akibat pembuangan limbah sampah itu.
Leonardo memposting ulang sebuah unggahan dari akun @everydayclimatechange yang menyoroti kekhawatiran keadaan alam sekitar. Aktor Hollywood ini sendiri pun nampaknya juga ikut khawatir dengan kondisi Bantar Gebang akibat gunung sampah.


Posting Komentar

0 Komentar