Recents in Beach

 QQRATU JUDI ONLINE TERPERCAYA

Tamara Geraldine: Cegat Koruptor Masuk Parlemen





Rumah Gosip,-JAKARTA - Lama tak terlihat di layar kaca, aktris kawakan Tamara Geraldine memutuskan aktif di dunia sosial politik. Tamara Geraldine mencoba melangkah lebih jauh dalam dunia sosial politik dengan terlibat di partai politik.

Tamara Geraldine pun memutuskan maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI dari PDI Perjuangan untuk dapil Jateng II yang meliputi Kudus, Demak, dan Jepara. Maju menjadi sebagai caleg, Tamara pun ingin masyarakat cerdas dengan memilih orang yang pantas.

Kita lakukan pemilu tahun ini dengan cerdas. Besok mendekati hari H kalau ada caleg tak berwujud, wonge rak ketok, jikok dwete ojo dicoblos wonge. Cegat koruptor masuk parlemen," ucap Tamara Geraldine.

Salah satu hal yang harus dicermati adalah menolak adanya politik uang yang kerap datang sebelum pemilihan tiba, yang dikenal dengan istilah Serangan Fajar.

Salah satu misi Tamara adalah ingin mencerdaskan masyarakat. Baginya, jika masyarakat di daerah pemilihannya sudah cerdas dengan menolak politik uang, dirinya merasa puas.

"Dalam satu hari saya memastikan ada 500 orang yang sudah melek pemilu artinya saya sudah berhasil mencerdaskan kehidupan bangsa dan memberi manfaat untuk dapil ini. Saya sudah lebih dari pemenang. Selamat menyambut pesta demokrasi gunakan hak pilih anda, jangan golput!"tukas Tamara Geraldine.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus