Recents in Beach

 QQRATU JUDI ONLINE TERPERCAYA

Kebakaran di Korea, BLACKPINK Batalkan Konferensi Pers 'Kill This Love'

 RUMAH GOSIPBLACKPINK telah membatalkan konferensi pers untuk lagu sekaligus mini album mereka yang bertajuk Kill This Love. Dilansir dari Koreaboo, konferensi itu dibatalkan dua jam sebelum waktu yang dijadwalkan karena kebakaran yang menimpa kawasan Sokcho.
BLACKPINK seharusnya mengadakan konferensi pers sekaligus peluncuran album terbaru mereka di CGV Cheongdam Cinecity, Seoul, Korea Selatan
YG Entertainment dalam pernyataannya menyampaikan bahwa pembatalan ini sebagai bentuk simpati YG dan BLACKPINK untuk para penduduk yang wilayahnya terkena dampak kebakaran.



"Kami telah memutuskan untuk membatalkan konferensi pers untuk kembalinya BLACKPINK yang dijadwalkan pada tanggal 5 jam 11 pagi. Kami telah membuat keputusan ini sebagai bentuk simpati kepada penduduk di wilayah Gangwon dan Goseong-Sokcho. Kami dengan tulus menyampaikan empati kami kepada para korban kebakaran dan kepada mereka yang berusaha keras," tulis YG.
Kebakaran hebat memang terjadi di wilayah timur-utara Korea Selatan. Pemerintah Korea Selatan pun sudah menyatakan bahwa kebakaran yang terjadi di wilayah Gangwon termasuk Geoseong, Sokcho, Gangneung, Donghae dan Injae sebagai bencana nasional.

Sedangkan BLACKPINK sendiri telah merilis lagu Kill This Love di akun YouTube milik mereka. Video itu kini telah ditonton lebih dari 25 juta penonton dalam beberapa jam awal penayangannya.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus