Recents in Beach

 QQRATU JUDI ONLINE TERPERCAYA

Terusir dari Rumah Ahmad Dhani, Kini Maia Estianty Miliki Hunian Mewah



Rumah Gosip,-JAKARTA – Maia Estianty sempat mengalami kondisi kehidupan yang kurang menyenangkan. Di mana, musisi asal Surabaya itu harus angkat kaki dari kediaman mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Kini, kehidupan ibu 3 anak tersebut seakan berbalik ke arah yang jauh lebih baik. Maia diketahui saat ini hidup berkecukupan bahkan terbilang mewah.

Seperti belum lama ini, istri Irwan Mussry itu menunjukkan halaman belakang rumahnya. Suasana hunian Maia Estianty tampak seperti vila di Bali.

Pekarangan yang diperlihatkan Maia pun terkesan sejuk dan asri dengan dipenuhi tumbuhan hijau. Di tengah pekarangan luas tersebut, tampak sebuah kolam renang berbentuk lingkaran dengan air yang jernih.

“Senangnya lihat rumahku, hijau sekali,” tulis Maia dalam unggahannya di Insta Stories, Kamis (4/4/2019).

Seperti diketahui, Maia Estianty sempat curhat mengenai kehidupannya sesaat bercerai dengan Ahmad Dhani. Ibu dari Al, El dan Dul itu diminta keluar dari rumah Ahmad Dhani tanpa membawa barang-barang berharga.

“Karena aku terusir dari rumah, enggak bawa apa-apa, enggak bawa mobil enggak bawa anak-anak," ucap Maia Estianty ketika menjadi juri ajang Indonesian Idol 2018 lalu.

Mengobati kepedihan lantaran tak dapat bertemu 3 jagoannya, Maia pun memutuskan untuk membangun pesantren dan mengurus beberapa anak yatim piatu. Cara itu pun ampuh membuat mantan rekan duet Mulan Jameela ini terhibur.

“Aku sempat engga bisa ketemu anak-anak sampai beberapa tahun. caranya ya gampang, ada anak-anak yatim piatu yang memang aku biayai mereka, aku bangunin pesantrennya dan lainnya,” ujar Maia.

Kini, kehidupan Maia pun tampak semakin membaik. Dia tampak eksis dengan karya-karyanya di bidang musik serta mengisi berbagai acara.

Terlebih lagi, Maia pun telah kembali menemukan tambatan hatinya, Irwan Mussry. Suami baru Maia itu pun bisa dibilang bukan pria sembarangan. Pasalnya, Irwan Mussry merupakan seorang pengusaha sukses.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus